30 DPAC Partai Demokrat kabupaten Karawang Menelan Kekecewaan

30 DPAC Partai Demokrat kabupaten Karawang Menelan Kekecewaan

Jumat, 19 April 2019, 9:53:00 AM
Pasang iklan



KARAWANG - Buntut mengamuknya Para Ketua DPAC se-kabupaten Karawang di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat jalan pangkal Perjuangan Perkantoran Tanjung Mekar Karawang Barat pada Selasa 16/04/2019.


30 ketua PAC sengaja di undang oleh Cellica di brits hotel Kamis 17/04/2019 pada pukul 1 wib, dalam agenda meminta klarifikasi / informasi yg sebenarnya karena informasi yang sampai ke cellica tidak sama dengan info yg sebenarnya terjadi.


Cellica sangat menyayangkan apa yang sudah di lakukan oleh pengurus DPAC karena pada saat kejadian baik Pendi Anwar sebagai orang yang mengundang tidak menemui para ketua DPAC dan H.Jenal  orang yang sudah di berikan kepercayaan memegang uang oleh cellica tidak hadir dan terkesan lepas dari tanggung jawab.


Permohonan maaf dari cellica sebagai Ketua DPC PD karawang kepada para Ketua DPAC Partai Demokrat se-karawang atas kesalahannya sehingga membuat para PAC kecewa..di acara tersebut hadir Pendi Anwar ( sekretaris DPC ) dan H.Jaenal ( ketua Bapilu DPC PD karawang ( yang mengkoordinir uang saksi kontribusi dari caleg DPR RI & caleg provinsi ) dr.yessi ( caleg provinsi ) vera ( caleg DPR RI )


Hasil akhir rapat dengan cellica yang tadinya saat rapat ada dana buat kordes/ranting ternyata ga ada alasannya  


Karena semerawutnya masalah saksi dan para caleg tidak ada yg menyerahkan data ke DPC maka uang saksi di kembalikan pada para caleg.ujar Arip Maulana Ketua DPC kecamatan Klari.


Uang saksi dari caleg DPR RI caleg Provinsi dan caleg kabupaten semua di kembalikan..


Dari awal sdh kita sampaikan bahwa pihak DPC harus transfaran kalau ada ya ada kalau ga ada ya bilang ga ada..yang membuat emosi kita memuncak karena kita sudah nunggu dari jam 10 pagi sampai jam 20.00 wib ga ada kepastian.


Kemarin sudah kami sampaikan langsung kepada cellica Ketua DPC Partai Demokrat kekecewaan kami atas perlakuan DPC.ujarnya (Red)

TerPopuler