Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bantu Angkat Gabah Petani, Ini Dilakukan Brigadir Peri Mustofa

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bantu Angkat Gabah Petani, Ini Dilakukan Brigadir Peri Mustofa

Sabtu, 06 April 2019, 9:58:00 PM
Pasang iklan



Majalengka - Polres Majalengka,Dengan cara ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Peri Mustofa, selalu bantu warga guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, selain itu guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan memang saya keluarga petani juga.


Brigadir Peri Mustofa selaku bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka, giat bersilaturahmi dengan warga di Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu sore (6/4/2019).



“Saya membantu warga masyarakat mengangkat gabah agar kedekatan polisi dengan masyarakat semakin dekat. Nah sinilah cara saya menyampaikan Kamtibmas dan pendekatan individu warga, karena saya juga lahir dari keluarga petani padi, ucap Brigadir Peri Mustopa.


Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto,S.H, mengatakan, selalu mengingatkan anggotanya polisi harus dekat ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.


“Saya imbau anggota Bhabinkamtibmas agar melakukan sambang supaya polisi lebih dekat dengan masyarakat binaannya,” himbau IPTU Udiyanto, Kapolsek Sindangwangi juga mengatakan yang dilakukan Brigadir Peri Mustopa sebagai bentuk kepedulian ini mendapatkan simpatik dari masyarakat. “Sehingga terwujud kehadiran seorang Bhabinkamtibmas dapat dirasakan manfaatnya saat ditengah tengah masyarakat,” paparnya.

TerPopuler