Jokowi dan Amin yakin dapat 60 Persen Suara di Karawang

Jokowi dan Amin yakin dapat 60 Persen Suara di Karawang

Selasa, 09 April 2019, 2:40:00 PM
Pasang iklan

KARAWANG,vnews

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin melaksanakan kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa (9/4/2019). 


Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Ma'ruf Amin menyapa pendukungnya saat menuju panggung utama. "Luar Biasa," kata Jokowi saat membuka pidatonya di Karawang. 


Dalam orasi politiknya, Jokowi mengatakan demokrasi merupakan hal yang menggembirakan. Sehingga dirinya meminta kepada para pendukungnya untuk melaksanakan demokrasi secara riang gembira. 


"Jangan sampai ada yang menakuti nakuti jangan sampai ada yang suka marah-marah karena demokrasi adalah kegembiraan,"katanya 

Untuk Pilpres ini, Jokowi berharap dapat mendulang suara di Karawang sebanyak 60 persen. Karena pada pemilu tahun 2014 dirinya dan Jusuf Kalla di Karawang hanya mendapatkan 40 persen. 


"Jokowi dan JK di Karawang pada Pilpres 2014 hanya dapat 40 persen tetapi dengan melihat militan dan  semangat saya meyakini akan dapat minimal 60 persen. Saya meyakini minimal hasilnya 60 persen,"ujarnya 


Menuju pemilu yang hanya menghitung hari, Jokowi juga meminta kepada para pendukungnya tidak sampai terkena kabar fitnah dan hoax. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengenal beberapa programnya diantaranya KIP Kuliah  untuk beasiswa kuliah, Kartu Prakerja danKartu Sembako Murah.

Dadang Aripudin

TerPopuler