Menepati Rumah Dinas Baru,DANWINGDIKTEK adakan Tasyakuran

Menepati Rumah Dinas Baru,DANWINGDIKTEK adakan Tasyakuran

Selasa, 23 April 2019, 3:12:00 PM
Pasang iklan


Kalijati - Kami beserta keluarga sebagai orang baru di Wingdiktek mohon doa restu kepada bapak – bapak dan ibu – ibu serta para hadirin dan undangan semua, mudah – mudahan kami sekeluarga dalam menempati rumah dinas ini senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan sebagai hamba Allah dan diberikan petunjuk serta bimbingan dari Allah SWT, sehingga dapat menjalankan apa yang menjadi perintah-Nya dan menjauhi semua larangan-Nya. 

Dengan diiringi doa semoga keberadaan kami di Wing Pendidikan Teknik ini, kami dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena apa yang kita kerjakan dengan baik, maka akan memetik buah yang baik pula. Pernyataan Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. dalam sambutanya pada acara Tasyakuran menempati rumah dinas baru. Senin 22 April 2019.


Sementara bapak Ustad H. Abdul mu’min dalam ceramahnya menyampaikan tasyakuran seperti ini merupakan ungkapan terimakasih kita kepada Sang Maha Pencipta, dengan bersodaqoh kepada orang lain, agar kita selalu mendapat hidayahnya.


Hadir dalam acara tersebut personel Wingdiktek, personel Wingdikkal, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Wingdiktek dan Wingdikkal serta adik-adik yatim piatu pondok pesantren At-Tawazun Kalijati. Doa dipimpin oleh bapak Ustad H. Abdul mu’min. (Tgh/Oje).

TerPopuler