Para Kaum Nahdiyin Kec. Darangdan Mengikuti Apel Akbar Keluarga Besar NU Kabupaten Purwakarta

Para Kaum Nahdiyin Kec. Darangdan Mengikuti Apel Akbar Keluarga Besar NU Kabupaten Purwakarta

Sabtu, 13 April 2019, 10:47:00 AM
Pasang iklan


Purwakarta - Para kaum Nahdiyin, sebutan dari warga Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Darangdan  Kabupaten Purwakarta Jawa barat berkumpul bersama  depan Masjid Jame Al-Falah Sukamaju Desa Darangdan, Sabtu 13/04/2019, yang bermaksud akan melakukan do'a bersama istighosah kubro yang akan belangsung di alun alun Purwakarta.


Sebanyak lebih kurang 520 Jamaah NU Kecamatan Darangdan mendapat bimbingan dari Ustd Ade Syape'i, Spdi selaku Ketua Tanfidiyah MWC Darangdan dan KH.Asep Abdussalam, Spdi Ketua MUI Kecamatan Darangdan selaku pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan.


Rombongan peserta istighosah dari Kecamatan Darangdan mendapat pengawalan dua orang anggota Polsek Darangdan yaitu Aipda Dodi Muntahar dan Brigadir Eddy.

Menurut Ustad Ade Syape'i saat di komfirmasi vnews mengaku bahwa kami Kaum Nahdiyin Kecamatan Darangdan sebanyak 520 jamaah dari 15-Desa yang ada di Kecamatan Darangdan akan melaksanakan do'a bersama Istighosah kubro yang di selenggarakan PCNU Kabupaten Purwakarta yang tujuan nya menggelar do'a tersebut memohon pertolongan kepada Allah.Swt bahwa Kabupaten Purwakarta khususnya dalam menghadapi apapun dalam keadaan aman dan nyaman "Ujar Ustad Ade"


Begitu juga menurut KH.Asep Abdussalam do'a bersama dan  istighosah kubro itu adalah senjata pamungkas keberhasilan umat muslim.  

Pemilu 2019 yang akan berlangsung serempak tgl, 17 April 2019 se indonesia insa allah wasilah do'a bersama akan berjalan aman dan lancar. "Pungkasnya"

  (Endang.S)

TerPopuler