Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhajirin Kampus 1 Purwakarta gelar Peringatan Isra Mi’raj Dan Do'a Bersama

Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhajirin Kampus 1 Purwakarta gelar Peringatan Isra Mi’raj Dan Do'a Bersama

Kamis, 04 April 2019, 10:56:00 AM
Pasang iklan

Purwakarta - Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhajirin Kampus 1 Purwakarta gelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW bertempat di lapangan olah raga Ponpes, rabu (02/04/19).


Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin, KH Abun Bunyamin mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.


"Sekaligus juga kita berdoa sama Allah untuk kesuksesan pemilihan presiden dan wakil presiden serta DPD, DPR pusat kemudian DPRD Jawa Barat dan Kabupaten agar tidak ada sengketa, tidak ada permusuhan dan tidak ada perselisihan walaupun beda pilihan" ucapnya


Pimpinan Pondok Al-Muhajirin berpesan bahwa tujuan acara ini diadakan agar para santri lebih sadar diri dan ikhlas hati menjalankan kewajibannya.


"Dan pentingnya kita kembali kepada Allah dan rosulnya lewat ibadah yang tekun yang khusu dan juga jaga hubungan talisilaturahmi antar sesama," tuturnya


Menurut, KH. Abun, saat di konfirmasi tentang pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden, KH. Abun mengatakan sangat optimis pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin akan terpilih.


" Karena di wilyah Jawa barat insya Allah Jokowi menang berdasarkan survay yang ada, dengan harapan kami yang berdasarkan penglihatan mata, jokowi jauh lebih unggul dari pada prabowo," pungkasnya (red tesyar)

TerPopuler