PPK wanayasa melaksanakan pleno tercepat

PPK wanayasa melaksanakan pleno tercepat

Senin, 22 April 2019, 12:35:00 PM
Pasang iklan



Purwakarta - Pleno mulai sabtu 20/04/2019, pukul 13 menit 13 detik 13 Berakhir minggu 21/04/2019, pukul 11 menit 11 detik 11 Kurang lebih selamat 20 jam, potong istirahat makan solat tiap termin kurang lebih selama 30 menit.


Dalam pelaksanaan pleno, terjadi 7x interupsi dari saksi. Saksi terbanyak melakukan klarifikasi data dari Partai PKS anya terjadi 2x pembukaan Model C Plano karena ada ketidaksinkronan data yg dimiliki Saksi.


Hanya terjadi koreksi atau perbaikan data PPS, terkait jumlah raihan suara partai di desa taringgul tengah, ada kesalahan penyalinan suara dari model c plano ke model c1 yang dipegang saksi, sejumlah 3 suara.


Data perolehan suara dari semua TPS clear, sama dengan data yang dipegang para saksi dan panwas.


"Jadi keakuratan data yang kita kerjakan mencapai 99.9%" kata Ketua PPK wanayasa, Iip Saripudin S.Pd.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelemggara mulai dari Pps sampai para KPPS sekecamatan wanayasa.


Terima kasih juga khusus kepada para odp dan Operator pengolah data tingkat kecamatan, Bang Haji yang secara teliti telah melakukan perekapan hasil perolehan suara ini, sehingga data yang kami sajikan sempurna.


Kita berharap kerja seluruh lapisan penyelenggara ini dihargai dengan terpilihnya para pemimpin dan wakil rakyat yang berintegritas dan dapat mensejahterakan masyarakat, khususnya warga masyarakat Wanayasa.


Pelaksanaan pleno ini tercepat diantara kecamatan lain seKabupaten purwakarta, padahal jumlah desa di kec wanayasa mencapai 15 desa.(Red)

TerPopuler