Warga kp Pangupukan Peringati Isra Mi'raj dengan Da'i kondang KH. Aji Fauziana Ridwan

Warga kp Pangupukan Peringati Isra Mi'raj dengan Da'i kondang KH. Aji Fauziana Ridwan

Jumat, 05 April 2019, 1:15:00 PM
Pasang iklan

Purwakarta - Dalam rangka memperingati hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW,Warga Rt.01/01 Kp.Pangupukan Kelurahan Munjuljaya Kabupaten Purwakarta peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW,Kamis (4/4/2019) dengan menghadirkan Da'i kondang yang biasa tampil di beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia, salah satunya MNCTV, KH. Aji Fauziana Ridwan


Dalam tausyiahnya,KH.Aji Fauziana Ridwan menyampaikan,mengajak warga agar dapat mengambil hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj ini, di mana pada peristiwa itu Nabi Muhammad Saw mendapatkan perintah dari Allah Swt, untuk melaksanakan sholat lima waktu.


Menurutnya,makna dari Peringatan Isra Mi’raj ini, kita harus jadikan momentum ajang silaturahmi sesama umat Nabi Muhammad SAW, menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan  kita untuk dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.


"Peristiwa Isra Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad Saw dalam mendapatkan perintah sholat lima waktu. Sehingga dengan peristiwa itu, kita sebagai umatnya Nabi Muhammad Saw wajib melaksanakan sholat 5 waktu,” paparnya.


Selain itu,Ia juga berpesan kepada generasi muda untuk benar - benar harus memiliki pondasi yang kuat agar tidak terjerumus yang dapat merugikan sendiri seperti narkoba dan minuman keras.


"Lakukan kegiatan positif dan menjadi hobby, sehingga kesibukan ini menghindarkan kita dari ancaman bahaya Narkoba dan minuman keras,"ucapnya

TerPopuler