Sat Res Narkoba Polres Purwakarta Gelar Penyuluhan Tampa Narkoba Peringati Hari Anti Narkoba Internasiaonal

Sat Res Narkoba Polres Purwakarta Gelar Penyuluhan Tampa Narkoba Peringati Hari Anti Narkoba Internasiaonal

Kamis, 27 Juni 2019, 1:00:00 PM
Pasang iklan



Purwakarta - Sat Res Narkoba Polres Purwakarta berikan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan dan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 2019 Tingkat Kab. Purwakarta pada generasi Milenial Sehat dan Berprestasi.

Kamis, (27/06/19) 


Acara sendiri dimulai pada pukul 09.00 Wib s/d pukul 10.30 wib, penyuluhan P4GN diarahakan ke Perwakilan Mahasiswa/i se-Kab. Purwakarta yang bertempat di Hotel Grand Situ Purwakarta.



Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo SH. mengatakan, kita Memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan sangsi Hukum sesuai dengan Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dan UU No. 36 tahun 2009.


Kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan miras oplosan, serta akibat dan sangsi hukumnya dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan dan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 2019 Tingkat Kab. Purwakarta pada generasi Milenial Sehat dan Berprestasi " kata Heri


Tujuan diberikannya penyuluhan, Heri menambahkan, untuk meminimalisir terjadinya penyalahgunaan narkoba yang terstruktur, sistematis dan masif dibutuhkan semangat dan komitmen yang kuat untuk memberantas dan peredaran gelap narkotika(Red)

TerPopuler