BOTRAM (Ngobrol Tentram) Para Jurnalis Dan Pemilik Perusahaan Media

BOTRAM (Ngobrol Tentram) Para Jurnalis Dan Pemilik Perusahaan Media

Senin, 22 Juli 2019, 5:03:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Para Jurnalis dan pemilik perusahaan media, menggelar kegiatan BOTRAM (Ngobrol Tentram) Insan Media Peliput Citarum Harum, bertempat di Jembatan Biru Jalan Bojongsoang , Kabupaten Bandung, Minggu (21/7).


Acara tersebut dibuka dengan sambutan ketua Pelaksana Hendra Bunawan , Pimpinan redaksi Media Matainvestigasi, sambutan dari Kapendam III/ Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih , sambutan-sambutan lainnya, pembacaan do’a, acara inti BOTRAM (Ngobrol Tentram) , penyampaian pesan dari Dansektor Satgas Citarum Harum dan awak media, pengumpulan santunan untuk anak yatim dan hiburan.



Hendra Bunawan selaku ketua Pelaksana memaparkan, acara ini dirancang untuk menunjukan kekompakan antara para insan media peliput program Citarum dan sinergitas media dengan para Dansektor Satgas Citarum harum.


“Kita memberikan apresiasi kepada Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono khususnya yang telah menugaskan Kapendam III/ Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih untuk mewakili beliau dalam memenuhi undangan panitia” tandas wartawan gondrong yang akrab di sapa Ucox.


“Dalam acara kemarin, penampilan para Dansektor, baik Kol Inf Yudi Zanibar selaku pemilik wilayah sektor 6, Dansektor 21 Kol Inf Yusef dan Dansektor 7 Kol Inf Purwadi menunjukan persaudaraan dan kerjasama yang baik antar sektor serta sinergitas dengan insan media” ucap Ucox.



Lebih lanjut Ucox menambahkan, kesuksesan acara kami tidak terlepas dari dukungan Panglima, Kapendam, para Dansektor, Para donatur dan semua pihak yang terlibat didalamnya.


Sementara itu, Sekretaris Pelaksana acara sekaligus Pimpinan redaksi Lensajabar dalam sambutannya mengatakan, persiapan acara ini selama 2 minggu kurang dan di rancang khusus untuk mempersatukan semua komponen pendukung kesuksesan program Citarum.


“Kenapa kami menggunakan kata-kata Botram? dalam bahasa Sunda, Botram itu makan bersama dengan menu berbeda, nasi dan lauknya bawa masing-masing di rumah”tandasnya.


“Botram menggambarkan kekompakan, kesederhanaan, saling menghargai dan menghormati antara sesama, itu yang kami harapkan dari acara hari ini. Ke depan, Sinergitas antara media dan Satgas Citarum Harum harus kompak dalam mewujudkan kesuksesan program revitalisasi DAS Citarum” Lanjutnya.


” Yang saya sangat terharu, ketika para peserta mengeluarkan sebagian rezekinya untuk adik-adik juara dari Panti Asuhan di wilayah terdekat, Terima kasih buat para Insan media, Dansektor dan jajaran, beserta tamu undangan lain yang telah menyisihkan sebagian rejekinya bagi mereka, semoga Alloh SWT membalas dengan pahala yang setimpal” kata Iwa.


Turut hadir juga dalam acara tersebut Dra . Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes anggota DPD RI Perwakilan Jawa Barat, Mayor Susanto, Organisasi Mahatala. (Red)

TerPopuler