Danramil 0409/Telagasari Bangga Bisa Menjadi Koordinator Pembangunan Rumah Emak Een di TMMD ke-105

Danramil 0409/Telagasari Bangga Bisa Menjadi Koordinator Pembangunan Rumah Emak Een di TMMD ke-105

Sabtu, 27 Juli 2019, 6:27:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Koramil 0409/Telagasari yang menjadi koordinator pembangunan rumah Emak Een merasa bangga dan senang, karena selalu mendapatkan kunjungan mulai dari Kasdam III/Siliwangi, Bupati Karawang, Dandim 0604/Karawang dan dari Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-105.

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Kanung saat diwawancara mengatakan,  tidak pernah menyangka akan mendapat kunjungan dari orang - orang penting dan terhormat saat menjadi koordinator pembangunan rumah Emak Een.

"Kita sebagai Koordinator yang membangun rumah Emak Een merasa senang sekaligus bangga bisa dikunjungi Tim Wasev TMMD, setelah sebelumnya juga sempat dikunjungi oleh Kasdam III/Siliwangi, Bupati Karawang serta dari Dandim 0604/Karawang " ujar Kapten Inf Kanung, Kamis (25/07/19).

Dikatakan Danramil, untuk pembangunan rumah Emak Een sendiri sudah selesai 100% persen, karena berkat kegigihan dan gotong - royong antara TNI, warga maupun dari anggota Bawah Operasi Kendali sendiri.

"Kalau untuk progres pengerjaan rumah Emak Een sudah selesai beberapa hari lalu, tadi Tim Wasev TMMD ke-105 mengunjungi rumah Emak Een untuk melihat dan mengecek sudah berapa persen pembangunannya" pungkasnya. (RM)

TerPopuler