Danramil terus kebut pekerjaan Mushola pada TMMD

Danramil terus kebut pekerjaan Mushola pada TMMD

Minggu, 14 Juli 2019, 8:34:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Pembangunan Mushola Nurul Hikmah yang berlokasi di Dusun Cimunclak, Rt 001 Rw 004, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang terus dikebut.

Pasalnya Mushola tersebut selalu digunakan oleh warga muslim untuk beribadah, jadi sudah barang tentu penyelesaian secepatnya adalah yang diharapkan oleh masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang dibawah komando Kapten Inf S Panjaitan terus mengebut pengerjaan pembangunan Mushola Nurul Hikmah.

Kami optimis bisa menyelesaikan Mushola Nurul Hikmah dengan secepatnya dan tepat waktu, ujar Danramil 0412/Klari, saat ditemui dilokasi pembangunan Mushola, Sabtu (13/07/19).

Masih kata Danramil, sebagai yang diberi mandat membangun Mushola melalui program TMMD ke-105 ta 2019, tentunya kami akan mengerjakannya dengan penuh tanggung jawab.

Sampai hari ini, pengerjaan Mushola tersebut sudah hampir 50%, dan sekarang sedang pengerjaan pengacian tembok bahian dalam, pasang baja ringan, plester dinding, pengecetan kusen dan pemasangan genteng.

Untuk yang mengerjakan, dari Koramil 0412/Klari, kami turunkan sebanyak 2 personil, dengan ditambah oleh BKO dari Yonif 320/Badak Putih dan warga setempat sebanyak 6 orang, pungkas Danramil.(RM)

TerPopuler