Jalin kebersamaan, Satgas TMMD makan nasi liwet bersama Masyarakat

Jalin kebersamaan, Satgas TMMD makan nasi liwet bersama Masyarakat

Selasa, 16 Juli 2019, 8:21:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Waktu istirahat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satuan Tugas (Satgas, red) TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang dimanfaatkan dengan makan bersama dengan masyarakat.

Sederhana, namun indahnya kebersamaan yang para Prajurit TNI rasakan saat menikmati makan nasi bacakan atau nasi liwet bersama dengan masyarakat tidak ada duanya.

Makan bersama dilakukan diwaktu rehat dari aktifitas dalam rangka melaksanakan sasaran kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang.

Menu yang disajikan tidak mewah, hanya nasi bacakan atau nasi liwet, tapi saya terharu sekaligus bahagia melihat para prajurit saling berbagi dengan masyarakat, inilah yang namanya kebersamaan, ungkap Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata, saat ditemui dilokasi, Senin (15/07/19).

Bukan hanya itu saja, tambah Kasdim, hal tersebut juga sebagai langkah dalam menjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat, khususnya mssyarakat Dusun Sumberjati, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang sebagai sasaran kegiatan TMMD.

Harapannya hal seperti ini harus tetap terjaga, karena kalau tidak salah menurut penelitian makan bersama itu bisa dijadikan sebagai jalan untuk mencari solusi berbagi permasalahan, karena disitu kita bisa duduk dan berkumpul bersama, ucap Kasdim.(RM)

TerPopuler