Kerja Bakti Satgas TMMD bersama masyarakat

Kerja Bakti Satgas TMMD bersama masyarakat

Senin, 22 Juli 2019, 10:17:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan masyarakat diwujudkan dalam bentuk kerja bakti yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat di Desa sasaran.

Dalam kegiatan kerja bakti yang dilakukan di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang sebagai desa sasaran kegiatan TMMD ke-105, warga bersama Satgas TMMD melakukan pembersihan sampah.

Sasaran kegiatan kerja bakti tersebut adalah pembersihan sampah disekitar lingkungan Desa Pusakajaya Selatan, serta irigasi yang berada di Desa tersebut.

Dalam keterangannya, Ento (56) salah satu warga mengatakan, saya senang dengan adanya kegiatan kerja bakti yang digagas oleh Satgas TMMD ini.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti, sampah yang ada disekitar lingkungan kami menjdi bersih, kalau tidak digerakan oleh Satgas TMMD agak sulit untuk mengajak warga melakukan kerja bakti, ungkapnya, Sabtu (19/07/19).

Diharapkan setelah dibersihkan, tidak ada lagi sampah yang berserakan, yang terpenting adanya kesadaran dari kita semua untuk menjaga kebersihan lingkungan, ucap Ento.(RM)

TerPopuler