Komunitas Peduli Stadion Purnawarman Ucapakan Terima Kasih

Komunitas Peduli Stadion Purnawarman Ucapakan Terima Kasih

Minggu, 07 Juli 2019, 12:34:00 PM
Pasang iklan




PURWAKARTA -  Komunitas Fans Club Persipo, mengucapkan terima kasih kepada  Pemkab Purwakarta, yang telah menurunkan beberapa pekerja dari  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Penkat Purwakarta.


Hadir pekerja dari Dinas Pemadan Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Alam (DPKPB) dan Dinas Lingkungan Hidup (LH),  Minggu (7/7) di Stadion Purnawarman.



Ardi, dari komunitas Peduli Stadion Purnawarman, saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih Stadion Purnawarman, karena awal Bulan Agustus 2019, kegiatan Liga 3 PSSI Jawa Barat, akan digelar dan Persipi menjadi salah satu peserta kompetisi kasta ketiga  PSSI. Tentunya Stadion Purnawarman, akan dipergunakan home base Persipo.


"Kami mengucapkan terima kasih,  kepada Bupati Penkab Purwakarta, Hj, Anne Ratna Mustika, yang telah mengkoordinir  OPD ikut membersihkan area Staduion Purnawarman" tegasnya.


Dia  juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Askab Purwakarta, H. Komarudib, SH. MH, yang ikut bersama bekerja di Stadion Purnawarman" tegasnya.

(as )

TerPopuler