Lima Rutilahu telah selesai dibangun, Sekdes ucapkan terima kasih kepada TNI

Lima Rutilahu telah selesai dibangun, Sekdes ucapkan terima kasih kepada TNI

Kamis, 18 Juli 2019, 7:28:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0604/Karawang untuk sasaran fisik pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) dari enam (6) sasaran pembangunan rutilahu kini sudah lima (5) rumah selesai dibangun oleh TNI.

Ke Lima (5) pembangunan yang sudah selesai antara lain pembangunan rutilahu milik Pak Wardi warga Dusun Sumberjati Rt/Rw 02/03,  Emak Kati warga Dusun Cikunir Rt/Rw 01/01, Pak Hengki warga Dusun Sumberjaya Rt/Rw 02/02, Pak Yadi warga Dusun Cikunir Rt/Rw 02/01 dan Emak Een warga Dusun Sumberjati Rt/Rw 01/04.

Hamid Gojali selaku Sekretaris Desa Pusakajaya Selatan saat ditemui diruangannya mengatakan, Selaku Sekdes Pusakajaya Selatan sangat senang dan bangga karena Desa Pusakajaya Selatan sudah terpilih dalam Program TMMD ke-105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang.

Terima kasih kepada TNI khususnya kodim 0604/Karawang yang telah membantu pemerataan pembangunan di Desa Pusakajaya Selatan dengan adanya program TMMD ke-105 " ujar Hamid Gojali, Kamis (18/07/19).

Lanjut Hamid, Dari sasaran enam rutilahu program TMMD, sudah beberapa pembangunan rutilahu yang sudah selesai dan menurutnya ke enam penerima berkah bedah rumah dari TNI tersebut memang layak mendapatkan nya.

Sasaran rutilahu sangat tepat, seperti halnya emak Een yang memang rumahnya sudah reot dan kondisi emak Een sendiri sudah tua renta yang tidak memungkinkan untuk membangun rumahnya " ungkap Hamid.

Masih kata Hamid, sementara itu Pak Hengki sendiri yang juga mendapat bedah rumah dari TNI , dikatakan sekdes, pak Hengki adalah tokoh Agama didusun Sumberjaya yang harus kita utamakan juga untuk dimasukankan dalam program bedah rumah dari TNI.

Dengan kondisi rumah Pak Hengki yang memang sudah tidak layak dihuni, kita sebagai aparatur Desa alangkah baiknya kita masukan dalam program TMMD ini " pungkasnya.(RM)

TerPopuler