Sasaran Non Fisik TMMD dari Polres Karawang dan BKKBN

Sasaran Non Fisik TMMD dari Polres Karawang dan BKKBN

Selasa, 16 Juli 2019, 8:12:00 PM
Pasang iklan
Pasiter Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Rebin Hidayat (Tengah)

Karawang - Vnews.co.id

Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang ada sasaran fisik serta sasaran non fisik yang dikerjakan oleh para personil Satgas TMMD serta Instansi terkait.

Beberapa sasaran kegiatan fisik sedang dikerjakan, bahkan ada yang sudah selesai dikerjakan, seperti Rutilahu, sudah ada sekitar 2 Rutilahu yang selesai dikerjakan.

Sementara untuk sasaran non fisik yang berupa penyuluhan serta pelayanan yang sudah dimulai dari awal pembukaan TMMD ke-105, dan besok adalah giliran BKKBN dan Polres Karawang yang akan berikan partisipasinya.

Dari BKKBN dan Polres Karawang besok, Rabu 17 Juli 2019 dapat giliran memberikan pelayanan serta penyuluhan kepada masyarakat Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar yang merupakan sasaran dari kegiatan TMMD ke-105, jelas Pasiter Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Rebin Hidayat, saat ditemui di Kantornya, Selasa (16/07/19).

Lebih lanjut Pasiter menjelaskan, dalam sasaran non fisik ini meliputi penyuluhan dan pelayanan, semoga dengan ini masyarakat jadi terbantu dan mengerti dengan apa yang nanti diberikan oleh para pemateri, pungkasnya.(RM)

TerPopuler