Cucu Mulyana Terpilih Jadi Ketua ISNU Kecamatan Bojong

Cucu Mulyana Terpilih Jadi Ketua ISNU Kecamatan Bojong

Selasa, 20 Agustus 2019, 9:33:00 AM
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Bojong, Purwakarta 18/08/2019 pemilihan ketua ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama)  Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Cucu Mulyana S.Pd. terpilih sebagai ketua dan akan menahkodai organisasi ISNU pada periode 2019 - 2023.

Ketua BPD Desa Cibingbin ini mengucapkan terima kasih kepada para perwakilan sarjana se  kecamatan bojong, pengurus ISNU kabupaten Purwakarta 
Ketua AHMAD SYA'RONI, SH dan pakar ahli ISNU Ramlan Maulana yang telah memilihnya dan mengembankan amanat kepadanya. 

Cucu Mulyana berkomiten akan membangkitkan ISNU Kecamatan Bojong membangun jaringan lokal hingga nasional dan akan bergerak sesuai dengan visi misi organisasi karena ISNU adalah lumbung kader Intelektual NU.  

Menurut dia, ISNU memiliki tanggung jawab menghadirkan para intelektual dan profesional bagi pembangunan negara.
Peran yang dimaksud pria yang akrab disapa Kang Rijal ini adalah bahwa para intelektual profesional ISNU menjadi bagian dari solusi kebangsaan, baik di bidang ekonomi, politik, sosial dan bidang-bidang lainnya.
“ISNU harus menjadi penggerak kemajuan bangsa, ISNU harus membesarkan Nahdlatul Ulama. Tantangannya sangat berat. membawa persenyawaan Islam Indonesia di berbagai aspek kehidupan,” kata Kang Rijal(YoS)

TerPopuler