Ajeng, Instruktur/pembina Senam Situ Buled (SSB) Peduli Sosial Santunan Anak Yatim

Ajeng, Instruktur/pembina Senam Situ Buled (SSB) Peduli Sosial Santunan Anak Yatim

Sabtu, 14 September 2019, 1:43:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id- Purwakarta,Salah satu agenda rutin yang dimiliki oleh kelompok Senam Situ Buleud (SSB) Purwakarta,giat senam bersama yang dipandu oleh seorang instruktur  berpengalaman yang di selenggarakan tiap hari sabtu pukul 07.00wib,banyak masyarakat terutama ibu ibu dan pemudi tergabung di dalamnya.

Senam kali ini hari Sabtu tanggal 14 September 2019 bertempat di taman Surawisesa jalan raya K. K singawinata kelurahan nagri kidul Kecamatan Purwakarta di barengi santunan anak yatim sebagai bentuk peduli sosial warga masyarakat Purwakarta yang membutuhkannya.Sabtu (14/9/3019)

Kegiatan ini selain untuk ajang pertemuan rutin juga sebagai ajang silahturahmi dan upaya menjaga soliditas antar sesama anggota Kelompok Senam Situ Buleud (KSSB). 

Usai melaksanakan senam dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh ibu Ajeng Aditya (Instruktur/Pembina Senam) kepada anak yatim di bawah asuhan ibu Reni Roaeni yayasan anak kasih sayang yang beralamat di Simpang Rw 03 Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta.

Ajeng (Instruktur/pembinaan SSB) menuturkan pada awak media," Alhamdulillah hari ini kita bisa berikan santunan sebagai bentuk aksi sosial  peduli dengan anak-anak yatim,mudah-mudahan kegiatan ini kita bisa rutin dilaksanakan,entah berapa bulan sekali" tuturnya.

Lanjut, sebagai bentuk kepedulian kita aja, setiap hari Sabtu senam dari jam 6.30 sampai jam 7.30 pagi, sudah banyak dari seluruh penjuru Purwakarta,meskipun ini kadang ada yang gak datang, tapi ada yang baru,dari kelompok senam ini tersisihkan rezeki dan kami berikan kepada anak-anak yatim.ucap Ajeng.

Di sambangi,Heni Rohaeni ibu asuh dari ( yayasan anak kasih sayang ) dirinya menyampaikan " kami pengurus mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya santunan anak yatim ini oleh kelompok Senam Situ Buled semoga kebaikan Ibu Ajeng ini di balas oleh Allah Swt. mudah-mudahan anak anak kami, menjadi generasi yang islami menjadi penerus yang baik bagi agama bagi nusa dan negara kami,dan mohon dukungannya dari para donatur untuk terus membantu anak anak kami"ucapannya (ob)

TerPopuler