DANWINGDIKUM Kunjungi Labotorium Bahasa Inggris Skadron Udara Lanud Suryadarma

DANWINGDIKUM Kunjungi Labotorium Bahasa Inggris Skadron Udara Lanud Suryadarma

Selasa, 17 September 2019, 6:36:00 PM
Pasang iklan


 
Vnews.co.id - Subang,Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Laboratorium Bahasa (Labsa) Skadron Udara 7 di Lanud Suryadarma Subang Jawa Barat, Selasa (17/9). Dalam kunjungannya Danwingdikum di dampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisops Windikum) Letkol Adm Akhmad Peradiansyah, S.Sos.,M.M,  Danskadik 505 Letkol Sus Aprilia T, S.S.  

Kunjungan kerja Danwingdikum ke Skadud 7, untuk mengecek kelayakan peralatan Laboratorium Sekolah Bahasa yang ada di Skadron Udara 7 yang nantinya akan di tempatkan bantuan  Instruktur dari Skadik 505. “ Saya melihat alat yang ada di ruangan ini sudah sangat baik. Sarana penunjang lainnya pun sudah cukup. Tinggal kita siapkan Instrukturnya”, tegas Danwingdikum.

“Kami melaksanakan kunjungan pertama ini  karena Lab bahasa sangat diperlukan untuk menunjang penguasaan bahasa inggris terutama para penerbang. Namun bagi yang ingin belajar dipersilakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa asingnya”, ujar Danwindikum lebih lanjut. 

Sedangkan pada saat bersamaan, Komandan Skadron Pendidikan 505 Letkol Sus April melakukan cek  computer dan sistem komunikasi yang ada masih bisa dimanfaatkan. “Saya cek alat yang digunakan masih baik. Speaker Sound System perlu ditambah”, ujar Danskadik 505 Letkol Sus April kepada Kadispers dan  siswa Sekbang di Skadron udara 7.

“Saya berterima kasih kepada Danwingdikum dan rombongan, karena sudah menyempatkan waktu berkunjung ke Lanud SDM, untuk melihat langsung Labsa Skadron 7. Kami minta agar secepatnya ditempatkan Instruktur di Labsa ini”, tegas Danwing 8 Kolonel Pnb Taupiq Arash.

Danwingdikum tiba di Lanud Suryadarma  pukul 09.00 dan di terima langsung oleh Komandan Wing Udara ( Danwing ) 8 Kolonel Pnb Taupiq Arash, Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Pnb Tarmuji Susanto, S.AP., M.M. Danskadud 7 letkol Pnb Yanuar  serta para perwira Skadu 7. Selesai  pengecekan Danwingdikum beserta rombongan di lanjutkan terbang Joy Flight dengan menggunakan pesawat EC 120 B Colibri.(Red)

TerPopuler