Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta,Anwar Sadat mengapresiasi dengan seminar jurnalistik Ikatan Wartawan Online

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta,Anwar Sadat mengapresiasi dengan seminar jurnalistik Ikatan Wartawan Online

Kamis, 19 September 2019, 6:36:00 PM
Pasang iklan

PURWAKARTA,Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta,Anwar Sadat mengapresiasi dengan seminar jurnalistik Ikatan Wartawan Online (IWO) yang di gelar oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta,Kamis (19/9/2019) di Gedong Sigrong Purwakarta.

Menurutnya,sebuah langkah dan pemikiran yang maju, ketika IWO Purwakarta membuat sebuah kegiatan seminar dalam rangka membangun kesadaran dan etika dalam penyajian sebuah berita.

Harapan saya sebagai ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta para awak media bisa bersinergi dalam mewujudkan program dan pembangunan yang berbasis potensi sebuah desa, dengan mengedepankan profesionalitas, analisis dan sitematis dengan tabayun ketika ada permasalahan disebuah desa, dengan tidak mengurangi netralitas sebagai insan pers.

"Sehingga peran media bisa menjadi sebuah kontrol yang baik untuk para kepala desa dlm menggunakan anggaran desa,"ungkapnya.

Kita semua adalah saudara mari bangun purwakarta khususnya dengan aman, tentram dan damai, karena peran media juga purwakarta bisa seperti sekarang ini.

"Terimakasih saya ucapkan atas nama pribadi dan organisasi atas kerjasama yg selama ini terbangun dengan baik,"ucapnya

TerPopuler