KOLONEL TEK IMAN GOZALI, S.E. TUTUP DUA PENDIDIKAN SEJURSARTA TEKNIK

KOLONEL TEK IMAN GOZALI, S.E. TUTUP DUA PENDIDIKAN SEJURSARTA TEKNIK

Jumat, 27 September 2019, 9:53:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Kalijati, Saya selaku Komandan Kodiklatau mengucapkan “selamat“ kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik. Perlu kalian ketahui bahwa  bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah didapat dari pendidikan harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di satuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, dengan harapan dapat menambah semangat dan kinerja disatuan sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam  pelaksanaan tugas secara optimal.

 Demikian pernyataan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Diyah Yudanardi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. pada acara penutupan pendidikan sekolah kejuruan dasar tamtama (Sejursarta) rangka pesawat terbang angkatan ke-16 dan sekolah kejuruan dasar tamtama kendaraan bermotor angkatan ke-30. Pada hari Jumat 27 September 2019 di Hanggar I (Satu)  Skadik 303 Wingdiktek Kalijati.
Lebih lanjut Dankodiklatau manyampaikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu.  Karena itu pendidikan yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas  kedepan yang  semakin berat dan kompleks. Saya berharap, pendidikan ini merupakan bekal dalam memacu pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas prajurit yang Profesional, Militan dan Inovatif, serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara. Tutupnya.

Pada pelaksanaan pendidikan sekolah kejuruan dasar tamtama (Sejursarta) rangka pesawat terbang angkatan ke-16 diikuti oleh 10 siswa, terpilih sebagai siswa terbaik Prada Amin Suradi, asal satuan Skadik 302 Wingdiktek, sedangkan pendidikan sekolah kejuruan dasar tamtama (Sejursarta) kendaraan bermotor diikuti 55 siswa terpilih sebagai siswa terbaik Prada Mista Anwar, asal satuan Skadik 303 Wingdiktek.  

Hadir dalam acara penutupan pendidikan  tersebut para pejabat Lanud Suryadarma, Para pejabat Wingdiktek, para pejabat Wingdikkal serta tamu undangan. (Tgh/Oje).

TerPopuler