KPB Nusantara Gelar Acara Ngopsan Temu Kangen Dan Santunan Anak Yatim

KPB Nusantara Gelar Acara Ngopsan Temu Kangen Dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 10 September 2019, 1:47:00 PM
Pasang iklan
KPB Nusantara

Vnews.co.id - Depok, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPB) Nusantara sukses menggelar acara Ngopsan temu kangen KPB Nusantara Korwil Jakarta-Depok di Waterboom Putri Puyung pada, Selasa (10/9/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan korwil KPB tiap kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengurus Pusat KPB Nusantara, Edy Kristiyanto mengungkapkan bahwa pihak berterima kasih kepada seluruh jajaran pembina dan pengurus serta panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Saya mewakili PP KPB Nusantara mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini. Ini merupakan awal dari kita untuk terus melakukan langkah-langkah KPB agar semakin jaya". Ungkapnya.

Dalam acara itu di meriahkan juga oleh hiburan campur Sari serta pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu juga dilakukan sebagai wujud saling membantu sesama manusia dan juga pengalangalan koin. 


Selain itu, dalam acara tersebut 
Pengurus Korwil Purwakarta, Deri Maulana Yusuf, yang hadir dalam penyampaian mengatakan ,"bahwa KPB Nusantara hari ini sudah resmi terdaftar di Kemenkumham sebagai organisasi yang legal". Tegasnya(septio)

TerPopuler