Mahasiswa Baru STAI AL - MUHAJIRIN Gelar Ta aruf

Mahasiswa Baru STAI AL - MUHAJIRIN Gelar Ta aruf

Minggu, 29 September 2019, 6:44:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Purwakarta
,Setelah serangkaian proses seleksi mahasiswa baru, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Muhajirin menggelar orientasi pengenalan kampus dengan nama pekan ta’aruf.

Hadir dalam pembukaan pekan ta’aruf ini ketua Yayasan Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, senat Hj. Euis Marfu’ah, MA. Ketua STAI DR. H. Cece Nurhikmah, M.Ag dan para wakil ketua dan dosen.

Ketua STAI Dr. H. Cece Nurhikmah, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan kepada calon mahasiswa baru bahwa kegiatan ta’aruf harus di ikuti sampai selesai.

“Calon mahasiswa yang mengikuti kegiatan ta’aruf ini belum resmi menjadi mahasiswa, agar nanti resmi menjadi mahasiswa, maka harus mengikuti kegiatan ta’aruf ini sampai tuntas,”katanya.


Peserta ta’aruf mahasiswa STAI Al-Muhajirin
Dalam kesempatan yang sama Wakil ketua 3 bidang sarana dan kemahasiswaan H. Deden Saepudin, M.Hum menjelaskan bahwa kegiatan ta’aruf pada tahun 2019 mengikuti Panduan Umum PKKMB 2019.

“insya Allah kegiatan Ta’aruf STAI Al-Muhajirin mengikuti panduan PKKMB 2019 yang telah dikeluarkan oleh Menristekdikti”Jelasnya.

Amanat senat STAI Al-Muhajirin yang diwakili oleh Dra. Hj. Euis Marfu’ah, MA beliau menyampaikan bahwa mahasiswa harus menjaga Iman, Ilmu dan amal serta menjadi garda terdepan dalam perubahan sosial sebagaimana fungsinya agen of change.(eka)

TerPopuler