Mencari Bibit Atlit Taekwondo, Polsek Telukjambe Timur Mendukung Kegiatan Bupati Cup 2019

Mencari Bibit Atlit Taekwondo, Polsek Telukjambe Timur Mendukung Kegiatan Bupati Cup 2019

Senin, 09 September 2019, 9:35:00 PM
Pasang iklan
Taekwondo

Vnews.co.id - Karawang,  Rangkaian kegiatan Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup dalam Rangka Hut Kab Karawang Ke 386. Hari Senin tanggal 09 September 2019 di Atrium Resinda Park Mall Desa Purwadana Kec.Telukjambe Timur berjalan lancar.

Adapun Rangkaian kegiatan itu yaitu perebutan Medali Kategori Poomsae (Peragaan Kata) Kelas Junior Dan Kelas Senior serta Perebutan Medali Kategori Kyurugi (Tanding) Kelas Junior Dan Kelas.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mencari Bibit Atlit Taekwondo dan sekaligus memperebutkan Piala Bupati Kab. Karawang Dalam event Hari Jadi Kab.Karawang ke 386 yg diikuti oleh sekitar KL 200 Peserta.

Selain itu, Kapolsek Telukjambe melalui Babinkamtibmas Desa Purwadana Aiptu Maman dan Bripkan Anjas Maulana, SH, Sat Lk Polsek Telukjambe Timur di Giat Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup Tahun 2019 melakukan pengamanan dalam acara itu.

Pada kesemapatanya, Aiptu Maman mengatakan, " Kami sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai ajang anak muda untuk mengali pontensi dan menjadi pemain Taekwondo yang profesional". Tutupnya.(red)


TerPopuler