Peragaan Manasik Haji, Polsek Telukjambe Timur Ikut Amankan Jalannya Kegiatan

Peragaan Manasik Haji, Polsek Telukjambe Timur Ikut Amankan Jalannya Kegiatan

Selasa, 10 September 2019, 11:57:00 AM
Pasang iklan
Polsek Telukjambe timur

Vnews.co.id - Karawang, Ikatan Guru Radhatul Athfal (IGRA) dan Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (KKRA) menyelenggarakan kegiatan peragaan manasik Haji Anak Tk IGRA dan KKRA Kab. Karawang pada hari Selasa, (10/9/2019), 

Acara yang berjalan aman dan tertib itu karena kehadiran Babinkamtibmas Desa Sukamakmur Kec. Telukjambe Timur Bripka Ari Rudi Sh dan Sat Lantas Polsek Telukjambe Timur.

Kegiatan itu dimulai pukul 08.00 pagi tersebut diselenggarakan di WaterPark Taruma Liesure Kawasan Grand Taruma Desa Sukamakmur Kec. Telukjambe timur.

Tujuan dari kegiatan itu Untuk memperkenalkan kepada anak-anak tentang menunaikan Ibadah Haji.

Jumlah anak peserta manasik haji kurang Lebih 1500 perserta yang berasal dari seluruh kecamatan yg berada d wilayah karawang. kegiatan tersebut dibagi menjadi 3 Hari Tanggal 10, 11 dan 12 September 2019.

Mekanisme penyelenggaraan, bagi yang TK nya telah melaksanakan manasik haji d perbolehkan kembali ke wilayahnya masing2, agar tidak terjadi penumpukan peserta di lokasi manasik Haji.

Adapun kordinator kegiatan itu, Saudara Sugi, menurut Bripka Ari Rudi Sh Polsek Telukjambe Timur saat di wawancara oleh awak media menjelaskan bahwa, "Kegiatan ini merupakan cara anak-anak untuk mengenal tentang tata cara menunaikan ibadah haji". Jelasnya.(red)


TerPopuler