Bersama warga, Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10 lakukan pembersihan di Irigasi Tarum Timur

Bersama warga, Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10 lakukan pembersihan di Irigasi Tarum Timur

Rabu, 02 Oktober 2019, 11:40:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 10 Dawuan lakukan rutinitas pembersihan sampah disekitat bantaran irigasi tarum timur sepanjang kurang lebih 100 meter di Kampung Pawarengan, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kab Karawang, Rabu (02/10/19).

Adapun fokus kegiatan pembersihan adalah eceng gondok dan pembabatan rumput dikiri kanan bantaran irigasi dengan tujuan agar saluran irigasi citarum timur ini bersih dari sampah organik maupun non organik.

Kegiatan sendiri dipimpin oleh Dan Sub Sektor 10 Dawuan, Serma Warnoto berikut 3 orang anggota yang dihadiri oleh Kepala Dusun Pawarengan, Ade Koswara, Anggota PJT Pengairan, para Rt/Rw, serta masyarakat setempat.

Dalam keterangannya, Dan Sub Sektor 10 Dawuan, Serma Warnoto mengatakan, kegiatan hari ini merupakan rutinitas kami satgas citarum sektor 19 dalam rangka membuat bantaran sungai citarum asri dan bersih.

Dan Sub Sektor juga berikan arahan kepada warga masyarakat sekitar bantaran supaya menjaga kebersihan sekitar bantaran dengan tidak membuang sampah ke saluran sungai irigasi citarum timur ini.(RM)

TerPopuler