LETKOL TEK SUJONO, S.T. RESMI JABAT KADISLOG WINGDIKTEK

LETKOL TEK SUJONO, S.T. RESMI JABAT KADISLOG WINGDIKTEK

Senin, 28 Oktober 2019, 12:34:00 PM
Pasang iklan



Venws.co.id - Subang,Letnan Kolonel (Letkol) Tek Sujono, S.T. resmi menjabat Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) menggantikan Letnan Kolonel Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M.A.P. Selaku pimpinanan acara  Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. diikuti oleh seluruh perwira Wingdiktek, bertempat di ruang serba guna Wingdiktek Kalijati. Senin 28-10-2019.

Letkol Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M.A.P selanjutnya bertugas sebagai Kadislog Lanud Manuhua (MNA) Biak,  sedangkan Letkol Tek Sujono, S.T. sebelumnya bertugas sebagai Komandan Skadron pendidikan (Danskadik) 302 Wingdiktek Bandung. 


Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. mengatakan alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan indikator  bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi.  Oleh karenanya setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik dari kedinasan dan organisasi maupun dalam segi pembinaan personel yang bersangkutan.

Lanjut Komandan menyampaikan, berkenaan dengan acara serah terima jabatan dan penyerahan jabatan ini, maka pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan dan atas nama segenap warga Wing Pendidikan Teknik, menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Letkol Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M.A.P. yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban. Saya berharap semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, dapat terus dikembangkan di tempat tugas yang baru sehingga keberhasilan senantiasa menyertai saudara.

Selanjutnya  kepada Letkol Tek Sujono, S.T., saya ucapkan selamat memangku jabatan baru. Saya percaya dengan pengalaman yang telah saudara miliki sebelumnya sebagai Komandan Skadik 302 Wingdiktek akan mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai Kepala Dinas logistik Wing Pendidikan teknik. Pernyataan Danwingdiktek diakhir sambutannya. (Tgh/Oje).

TerPopuler