Avansza Yang Dikemudikan Seorang Mahasiswi Hangus Terbakar

Avansza Yang Dikemudikan Seorang Mahasiswi Hangus Terbakar

Sabtu, 02 November 2019, 3:16:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Purwakarta,Warga Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta siang dinihari tumpah ruah beramai ramai datang ke jalan raya Sawit-Bojong, pasalnya di jalan tersebut, tepatnya diwilayah Rt.01 Rw.01 pada Pkl.11.30 Wib satu unit mobil Avanza Nopol T.1770.AB warna hitam hangus terbangkar, sehinga di jalan Sawit-Bojong dan sebaliknya macet total sepanjang 500 meter.

Kronologis yang di dapat Media, Selasa 2/11/2019  Mobil Avanza Nopol T.1770.AB yang dikemudikan Seorang Mahasiswi bernama Runita Pardianti (27) warga Kp. Cipancur R.11 Rw.06 Desa Mekarsari Kecamatan Darangdan, dari Kp. Cipancur Desa Mekarsari  melaju menuju ke arah Bojong, tiba tiba sesampainya di daerah Nenggeng Rt.01 Rw.01 Desa Neglasari, mobil yang dikemudikan Runita mengeluarkan bercekan api dari Cap mesin mobil tersebut, spontan Runita menghentikan mobilnya dan  langsung Runita keluar dari mobilnya, selang beberapa menit setelah Runita keluar dari mobil api membesar dan membakarnya mobil tersebut.

Anggota Kepolisian Sektor Darangdan Brigpol Nova dan Brigpol Dede Ajhari langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sebelumnya  anggota Polsek Darangdan tersebut  mendapat laporan dari warga Via telpon.

Setibanya di Tkp Brigpol Nova dan Brigpil Dede langsung  mengevakuasi korban ke tempat yang aman dan menyandarkan korban yang masih dalam keadaan Sok.

Kemudian api bisa di padamkan pada Pkl.12.00 Wib setelah Damkar yang dihubungi Aipda Adhi Cahyonto KSPKT Polsek Darangdan. memadamkanya

Runita Pardianti belum bisa di konfirmasi awak media karena masih dalam keadaan Sok.

Penjelasan Brigpol Nova dan Brigpol Dede kepada awak media bahwa kejadian kebakaran satu unit mobil Avanza nopol.T.1770.AB yang dikemudikan Runita masih dalam pengembangan dan penyelidikan  Kepolisian Sektor Darangdan. "Jelasnya"
  (Bah Endang)

TerPopuler