Bukan Udin Sedunia? Tapi Udin Sepeda

Bukan Udin Sedunia? Tapi Udin Sepeda

Jumat, 22 November 2019, 8:40:00 AM
Pasang iklan


Vnews.co.id. Gowa ( SulSel),Gowa Punya Cerita lain,di tengah tengah Macetnya Arus lalu lintas di jalanan,Masyarakat seputaran Gowa terkhusus Pengguna arus lalu lintas dari arah takalar menuju Gowa Makassar di sekitaran Jembatan kembar Gowa.kamis-21-November-2019.di hadirkan dengan aksi sosok seorang lelaki paruh baya dia adalah salah seorang Pengendara sepeda terbalik ,yakni udin asal sungguminahasa Gowa.

Udin"Mengahadirkan aksinya di sepanjang jalan di tengah tengah ke macetan,sontak saja para Pengguna Arus lalu lintas terkesima dan banyak yang berhenti Menyaksikan aksinya itu,tampak beberapa orang Pengguna jalan Tertawa dengan hiburan yang di lakukan oleh lelaki stengah baya ini.

Udin adalah lelaki Yang cukup tangguh karena mampu mencuri perhatian Orang Orang Pengguna jalan dan mampu mengendalikan spedanya dengan gaya badan terbalik.

Lelaki ini Mampu mengayuh sepedanya dengan gaya membalikan badan,sambil menyapa orang orang dan gaya bobo cantik tanpa melihat ke depan.

Udin"Kepada Media ini"ketika di konfirmasi sejak kapan dia Melakoni gaya bersepada terbalik tersebut.

Iya mengungkapkn sudah cukup lama dan bukan hanya di jalan ini saja iya sering melakukan aksinya tapi di beberapa tempat juga dan bahkan dia pernah di undang Oleh salah satu  Media transTv namun iya blm punya kesempatan untuk menghadiri undangan tersebut"katanya

Saat di Tanyai apakah aksinya itu tidak di tegur oleh Pihak polantas."iya Mengatakan Memang pernah dapat tegur tapi sudah lama waktu itu pas ada Razia"saya lewat dengan Gaya sepeda terbalik,saya di tegur oleh Polisi"katanya

Namun beberapa pihak Kepolisian yang sudah cukup kenal denganya jika dia lewat"hanya tersenyum saja dengan aksinya itu.(Hendra)

TerPopuler