Ciptakan sekolah Bersinar : Ini yang di Lakukan Satres Narkoba Polres Purwakarta

Ciptakan sekolah Bersinar : Ini yang di Lakukan Satres Narkoba Polres Purwakarta

Kamis, 28 November 2019, 4:32:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Purwakarta
,Guna menciptakan sekolah di Kabupaten Purwakarta menjadi sekolah Bersinar, Polres Purwakarta Gencar laksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba, kali ini ke ratusan siswa SMA Negeri 3 Purwakarta. 

Siswa siswi SMAN 3 Purwakarta malah begitu antusias mengikutinya dengan apa yang dipaparkan serta penjelaskan tentang bahayanya narkoba, oleh Kasat Narkoba, AKP Herry Nurcahyo, Rabu (28/11).

Dalam Paparannya Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP. Heri Nurcahyo, S.H, menyampaikan bahwa Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan syaraf dan organ -organ tubuh.


“Pelajar adalah generasi milenial dan penerus bangsa, karena itu jangan sampai terkontamunasi Narkoba, karena Narkoba bisa merusak syaraf dan sangat berbahaya bagi kesehatan” tegasnya

Sambung Heri “Lingkungan , teman bisa mempengaruhi kita, karena itu kita harus bisa membentengi diri kita dari penyalahgunaan Narkoba, diantaranya dengan mendekatkan diri kepada Allah dan tidak meninggalkan solat yang 5 waktu.” ucapnya.

Di akhir kegiatan seperti yang di lakukan di sekolah – sekolah lainnya, Perwakilan siswa -siswi SMAN 3 Purwakarta di tes urine(Red/ solah)

TerPopuler