Gosoma Maluku FC memukau penonton di Bupati Cup 2019

Gosoma Maluku FC memukau penonton di Bupati Cup 2019

Jumat, 29 November 2019, 3:22:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Purwakarta,Morotai,Pertandingan piala Bupati 2019 di Jumat 29 November 2019 ini antara Gosoma Maluku vs Tiley dengan kedudukan skor 2-2 dan akhiri dengan drama adu penalti, di mana gosoma maluku ini terdapat beberapa pemain muda diantaranya nomor punggung 1 kiper yang baru berusia muda adalah kelas 2 SMP di mana kiper menampilkan permainan yang sangat memukau para penonton dengan aksi-aksi selebrasinya di bawah mistar gawang sehingga bisa  menahan tendangan penalti di babak pertama dan akhirnya di babak kedua gosong maluku mulai bangkit dan melesat lebih dulu 2-1 dan di akhir babak ke dua tiley bisa menyamakan kedudukan imbang 2-2 sampai peluit babak kedua berakhir. 

Drama adu penalti tiley nomor punggung 99 berhasil menaklukkan kiper ken Pinoa yang dijuluki  Oliver ken dan nomor punggung 97 tiley gagal melakukan tendangan penalti sehingga skor imbang.

nomor punggung 67 tiley merupakan penentu kemenangan sedangkan untuk gosoma maluku nomor punggung 19 penentu penendang terakhir untuk bisa memenangkan  dan pada akhirnya nomor punggung 19 gagal membawa gosoma Maluku Ke putaran kedua dengan skor 5-6.
Manager tim gosoma Maluku sance pinoa merasa puas dengan penampilan para pemain walaupun gagal ke babak kedua tapi anak asuhnya bermain sangat bagus sehingga kedepannya bisa bisa di perhitungkan terangnya saat dikonfirmasi media ini. (oje)

TerPopuler