Kabar Duka Melanda Insan Pers Purwakasuka

Kabar Duka Melanda Insan Pers Purwakasuka

Sabtu, 23 November 2019, 9:09:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id -  Karawang,
Innalillahi Wainnaillahi Rojiun, Kabar duka kini datang melanda Insan Pers Purwasuka dimana seorang sahabat terbaik dari Media Online dan Cetak Dinamika Jabar telah berpulang ke pangkuan Allahhurrabbi untuk selama-lamanya. 


Kakak dari Ketua Ikatan Wartawan Online Purwakarta  Dadang Aripudin ini meninggal dunia akibat pendarahan di otak karena jatuh terpeleset di depan kamar mandi saat akan mandi di kediamannya sekitar pukul 08,00 WIB dan diketahui oleh keluarga sekitar pukul 17,20 WIBJum'at 22/11/2019 dan almarhum dibawa ke rumah orang tuanya di Dusun Bakan Kaum,Desa Cikampek Selatan untuk disemayamkan.


Almarhum Dudi Haerudin adalah Wartawan Online dan Cetak di Media Dinamika Jabar, almarhum adalah sosok dan pribadi yang baik,Almarhum telah berkiprah dalam dunia Jurnalistik sudah cukup lama dan dikenal di kalangan sesama Insan Pers, Pemerintah Daerah, Instansi terkait maupun birokrasi.


Almarhum Dudi Haerudin juga dikenal  sebagai sosok yang tidak pernah kenal lelah dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalistik,beliau selalu menghadirkan pemberitaan-pemeritaan yang terbaik,Aktual,tajam dan terpercaya untuk kosumsi publik di Koran maupun Online.


"Sebenarnya Jum'at pagi pukul 08,00 rencana saya mau menjemput beliau ( Almarhum,Redd) ke Karawang karena ada acara liputan tapi entah kenapa saya juga ada kesibukan lain hingga saya tidak jadi menjemputnya"Ucap Dadang Aripudin kepada rekan Media. 

Almarhum meninggal dunia diusia 48 tahun dan meninggalkan seorang Putra sulung,almarhum dimakamkan di TPU Desa Cikampek Pusaka,Sabtu pukul 10,00,23/11/2019.

Pemakaman almarhum diiringi duka yang mendalam dari rekan-rekan seprofesi dari berbagai Jurnalistik di Kabupaten Karawang,Purwakarta dan Subang saat mangantarkan almarhum ketempat peraduannya yang terakhir.

"Saya ucapkan banyak terimakasih atas kesediaan rekan-rekan wartawan juga kehadirannya  serta partisipasi dan Do,anya mulai dari rumah duka sampai dalam prosesi pemakaman kakak saya di TPU Cikampek Pusaka "Tutur Dadang. 

Prosesi pemakaman Almarhum dilakukan dan dibantu oleh rekan-rekan Media,wartawan dan wartawati dari berbagai kalangan serta prosesi pemakaman tersebut berjalan lancar hingga selesai. (Red).

TerPopuler