Kalangan Pelajar Rentan Maraknya Peledaran Narkoba Polres Purwakarta Sosialisakan Bahayanya Narkoba di kalangan Pelajar

Kalangan Pelajar Rentan Maraknya Peledaran Narkoba Polres Purwakarta Sosialisakan Bahayanya Narkoba di kalangan Pelajar

Jumat, 08 November 2019, 9:53:00 AM
Pasang iklan


Vnewws.co.id - Purwaakarta,Ratusan pelajar SMAN 1 Maniis mengikuti Sosialisasi penyalahgunaan dan bahaya Narkoba yang dilaksanakan SatRes Narkoba Polres Purwakarta, di tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Purwakarta.

Acara dilaksanakan di SMAN 1 Maniis dan diikuti oleh ratusan pelajar itu berjalan dengan aman, saat sosialisasi Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, menyebutkan, SMAN 1 Maniis menjadi pioritas pertama sosialisasi

“Maniis merupakan lokasi yang berada di wilayah perbatasan yang berpotensi menjadi salah satu pintu masuknya peredaran narkoba ke wilayah hukum Purwakarta” Ujar AKP Heri Nurcahyo, Kamis, (7/11).

Sebagai daerah perbatasan langsung dengan Kabupaten Cianjur, lanjut Heri, Wilayah Maniis sangat berpotensi menjadi pintu masuknya peredaran narkoba, begitu juga dengan pergaulan pelajar atau generasi mudanya yang bisa saja bercampur dengan pergaulan di luar Maniis.

Wilayah Kecamatan Maniis berada di zona hijau peredaran narkoba, meski begitu kecamatan Maniis berpotensi menjadi transitnya peredaran narkoba antar Kabupaten.

AKP Heri Nurcahyo menghimbau agar jangan mentang- mentang saat ini zona hijau lalu kita lengah, justru wilayah perbatasan itu titik transitnya Narkoba sebelum diedarkan.(Red)

TerPopuler