Kandang Mukti Miliki Kades Baru

Kandang Mukti Miliki Kades Baru

Selasa, 05 November 2019, 8:49:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id ,Garut BN- Pilkades serentak diwilayah Leles  Garut dan sekitarnya,mendapat antusias yang sangat bagus dari masyarakat dengan situasi yang aman dan kondusif,sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua pihak,serta mengusung deklarasi damai.

Kandang Mukti salah satu desa yang memiliki banyak potensi yang harus terus dikaji serta dilanjutkan tahapan pembangunannya,dengan jumlah Dpt( Daftar Pemilih Tetap ) 3260 ditambah 84 surat suara tambahan yang dinyatakan dua(2) setengah persen berdasarkan perbup,lahirkan kades baru yang menjadi unggulan dan harapan warga masyarakatnya.

Aminudin yang menjadi pemenang dalam pilkades Ds.Kandang Mukti mengatakan, " Saya berterimakasih atas kepercayaan yang disampaikan oleh masyarakat untuk menjadikan saya pemimpin,akan tetapi bagi saya ini adalah amanat yang sangat berat dan akan saya jalankan sebaik-baiknya,sesuai harapan masyarakat banyak".

Ditambahkan oleh Aminudin dirinya akan senantiasa menata kembali Desa Kandang Mukti yang lebih maju lagi,dan juga akan terus meningkatkan taraf ekonomi dan aspek pembangunan yang sudah dijalankan sebelumnya,serta mengajak untuk menyatukan visi misi calon kades yang ikut juga dalam pilkades,sesuai dengan harapan dan aspirasi masyarakat.

Zakaria yang bergerak sebagai Timses dari sang pemenang berharap agar kades baru pilihan masyarakat ini bisa lebih amanah dan membawa Kandang Mukti ke arah perubahan yang lebih maju lagi.

Ketua Panitia Pilkades Kandang Mukti Nandang mengatakan dimulai dari pendaftaran,deklarasi,kampanye hingga pelaksanaan pemungutan suara situasi aman dan kondusif,harapannya untuk siapapun pemenangnya tercipta Kandang Mukti yang Kolusif maju dalam berbagai hal,terutama dalam bidang pembangunan desa.

Siti Halimah warga RT 02/ RW 02 Kp.Kandang Kidul mengatakan dengan terpilihnya kades baru berharap agar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan lebih menyerap aspirasi masyarakat.

Efendi warga Kandang Kaler mengucapkan selamat kepada pemenang dan menginginkan agar  Kandang Mukti bisa lebih maju dan makmur.

Sementara itu Nur alam yang berbeda perolehan suara dengan pemenang,menyampaikan agar Infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat lebih ditingkatkan dengan berbagai potensi yang sudah ada.

Basri yang memiliki 435 suara,mengatakan situasi pilkades kondusif sesuai dengan deklarasi damai dan mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mensukseskan pilkades Kandang Mukti dan sepakat untuk sama sama menyatukan visi misi siapapun pemenangnya.

Bravo Kandang Mukti.(Asep Nana Saefulloh)

TerPopuler