Paud /RA Hi Achmad Syukur daruba pante ikut serta dalam sehari belajar di luar kelas Nasional

Paud /RA Hi Achmad Syukur daruba pante ikut serta dalam sehari belajar di luar kelas Nasional

Kamis, 07 November 2019, 8:23:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Morotai,Yayasan Pendidikan Islam PAUD/ RA Hi Achmad Syukur desa daruba pante Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai melaksanakan kegiatan sehari belajar di luar kelas, kamis 7 November 2019 yang dilaksanakan di sekolah, kegiatan ini merupakan program Nasional memperingati hari anak nasional yang wajib di laksanakan oleh seluruh sekolah Paud dan yang hadir mewakili Bupati dari dinas pendidikan,ketua paud Morotai,polres serta bank BNI Syariah, menurut kepala sekolah Ibu Waode Salmatia Alimu. SP.d saat di konfirmasi media ini, Mewujudkan sekolah ramah anak yang berkomitmen untuk memenuhi hak dan melindungi peserta didik selama mereka berada di satuan pendidikan mewujudkan kondisi sekolah yang bersih aman, ramah,Indah inklusif, sehat asri dan nyaman bagi perkembangan peserta didik.

melaksanakan disiplin tanpa kekerasan dan merendahkan martabat peserta didik. membuat dan melaksanakan program serta kegiatan dengan landasan prinsip non diskriminasi, kepentingan memenuhi hak hidup dan tumbuh kembang anak, serta partisipasi anak. 

semua orang dewasa akan memberikan teladan yang baik untuk peserta didik.
peserta didik menjadi duta sekolah ramah anak dan orang dewasa di satuan pendidikan menjadi orangtua dan sahabat anak 
menciptakan sekolah bebas dari vandalisme kekerasan fisik dan nonfisik 
menciptakan lingkungan sekolah yang menjadi menyediakan makanan sehat informasi layak anak kawasan tanpa asap rokok kawasan tanpa nafsa aman bencana dan mencegah anak dari radikalisme seperti perlakuan salah lainnya.(oje)

TerPopuler