Pengunjung Wisata kuliner Keluhkan Banyak Pengamen Yang Bikin Tidak Nyaman

Pengunjung Wisata kuliner Keluhkan Banyak Pengamen Yang Bikin Tidak Nyaman

Sabtu, 09 November 2019, 9:23:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id - PURWAKARTA, Wisata kuliner setiap malam minggu tepatnya di jalan Singawinata kawasan wisata Situ Buled, Purwakarta selalu di kunjungi oleh ribuan pengunjung dari berbagai kota.

Para pedagangpun selalu di ramaikan oleh pembeli, akan tetapi kenyamanan pembeli tentunya adalah faktor utama menarik pengunjung untuk berminat membeli jajanan yang sudah di sediakan oleh para pedagang di lingkungan wisata kuliner tersebut.

Kini para pembeli merasa risih dan mengeluh mengenai banyaknya pengamen yang hilir mudik bergantian, tidak terhitung jumlah pengamen yang berkeliaran di kawasan wisata tersebut.

Salah satu pembeli, Kusnadi mengungkapkan bahwa banyak pengamen membuat ketidak nyamanan para pengunjung yang ingin nongkrong sambil jajan di kawasan kuliner.

"Saya nongkrong 1 jam di warung mendoan sudah tidak terhitung jumlah pengamen yang berdatangan dan bergantian, tentu ini menganggu kenyamanan saya yang sedang menikmati hidangan", Ungkapnya.

Pihaknya berharap agar satpol PP dapat menertibkan para pengamen, " jika tidak diterbitkan ini akan menganggu pengunjung yang sedang menikmati liburan di wiskul ini, serta berdampak pada minat pengunjung untuk beli dan nongkrong di warung", Jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu pedagang yang tidak ingin disebutkan namanya juga mengeluhkan banyaknya pengamen yang terus berdatangan," Terkadang pembeli kami merasa tidak nyaman karena banyak pengamen, tentu ini sangat merugikan kami, semoga pihak berkaitan segera dapat menertibkan para pengamen tersebut", pungkasnya.(Red)

TerPopuler