PERPISAHAN KAPOLSEK DIIRINGI ISAK TANGIS

PERPISAHAN KAPOLSEK DIIRINGI ISAK TANGIS

Rabu, 06 November 2019, 10:48:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id- Darangdan,isak tangis warnai perpisahan Kapolsek Darangdan AKP. APEP KARDAN. SH.

Bertempat di Aula Polsek Darangdan dan dihadiri seluruh personil Polsek Darangdan. Kapolsek Darangdan AKP. APEP KARDAN. SH. pindah dan menjabat sebagai Kasubdal OPS di Polres Purwakarta dan digantikan oleh AKP. SUBAGYO. SH. yang tadinya menjabat sebagai Kapolsek Campaka Polres Purwakarta. Selama proses kegiatan Apep Kardan tak henti meneteskan air mata,  rasa haru dan sedih menyelimuti kepergianya untuk bertugas menjadi Kasubdal OPS Polres Purwakarta.Rabu,(06/11/19)

Apep Kardan yang bertugas selama 6 tahun sudah menjadi bagian dari masyarakat Darangdan, kesedihan kepergian beliau bukan saja di rasakan oleh anggota akan tetapi dirasakan juga oleh masyarakat Darangdan.

Menurut Camat Darangdan Ade Sumarna SH.Msi "Apep Kardan merupakan seorang pemimpin yang baik, tegas dan berwibawa".
masyarakat Darangdan akan terus mengenangnya beliau selalu hadir dalam setiap kegiatan- kegiatan yang diadakan oleh masyarakat.

Menurut Aiptu H. Rohman Anggota polsek Darangdan yang dituakan oleh anggota yang lain AKP. Apep Kardan adalah sosok seorang pemimpin yang baik, beliau sangat tegas dan dekat dengan anggotanya. Pada saat anggotanya ada masalah beliau selalu membantu.

Menurut KH. ASEP ABDUSSALAM (Bah Anom) yang merupakan Ketua MUI kecamatan Darangdan,  Apep Kardan SH merupakan sosok kapolsek yang loyalitasnya tinggi kepda masyarakat beliau dekat dengan masyarakat Agamis setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di wilayah Darangdan beliau slalu berusaha menghadirinya 
Doa kami buat pa apep mudah2an di tempat yang baru beliau di berikan kesehatan, kelancaran, keberkahan, serta slalu ada dalam Lindungan Alloh  SWT  aamiin .(adi)

TerPopuler