Technical Meeting Piala Bupati 2019 (Bupati CUP)

Technical Meeting Piala Bupati 2019 (Bupati CUP)

Selasa, 05 November 2019, 3:34:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Morotai,Menindak Lanjuti rangkaian Festival Morotai Tahun 2019, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulau Morotai menyelenggarakan Technical Meeting Piala Bupati 2019 (Bupati CUP) yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Morotai. Selasa (05-11-2019)

Technical Meeting tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pulau Morotai Yanto Gani selaku Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bupati Cup 2019 dan didampingi Robi Pangeti Ketua Askap Halmahera Utara, Irwanto  Pawane Pengawas Pertandingan dan Wahda selaku Komisi Wasit.

Pada awal meeting, Yanto Gani menyampaikan bahwa Turnamen Bupati Cup 2019 ini merupakan rangkaian Festival Morotai 2019.

Rangkaian Festival ini Disporan menangani ada beberapa event seperti, Tinju Amatir dan Perahu Hias yang kita selenggarakan kemarin kemudian saat ini yang kita bahas yaitu Turnamen Bupati Cup 2019 serta berikutnya akan kami laksanakan juga Pertandingan Renang Antar Pulau.

Dalam Turnamen Bupati Cup ini, Peserta yang telah mendaftar berjumlah 128 tim selain itu ada juga pendaftar susulan, saat inikami masih menampung dalam daftar cadangan, apabila tim yang telah mendaftar tidak konsisten maka akan digantikan dengan tim susulan tersebut.

Dari 128 tim ini akan di bahi menjadi 8 grup kemudian masing-masing grup di isi 16 tim.

Total hadiah Turnamen Bupati Cup ini berjumlah 400 juta dan pemegang Juara satu 200 juta, Pemenang Juara dua 100 juta dan Juara tiga 80 juta. Untuk Pemain terbaik total hadiah 10 juta dan Pencetak Gol terbanyak mendapat hadiah 10 juta.

Perlu kami sampaikan juga bahwa Tropi yang diberikan adalah Tropi bergilir di tamba medili emas bagi pemenang juara satu, untuk juara dua bonus medali perak dan juara 3 medali perunggu.

Semua tim di harapkan mempunyai bendera masing-masing dan Opening Bupati Cup akan di buka sekaligus pertandangan pertama pada 10 november 2019 jadi kepada manager-manager tim diharuskan untuk hadir.

Keinginan saya hanya satu yaitu, mulai dari awal sampai akhir tidak ada masalah.

Robi Pangeti menambahkan, bahwa jumlah Pemain adalah 11 Pemain satu orang gawang dan 7 Pemain cedangan akan tetapi yang berhak masuk pergantian hanya 5 pemain. (Yang berhak duduk di base pamain)(oje)

TerPopuler