Di serang OTK Mahasiswa UMI Makassar Tewas Terbunuh

Di serang OTK Mahasiswa UMI Makassar Tewas Terbunuh

Rabu, 13 November 2019, 3:23:00 PM
Pasang iklan




Vnews.co.id - Sulawesi,Makassar (Sulawesi Selatan)Seorang mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar tewas akibat diserang menggunakan senjata tajam oleh sekelompok Orang Tidak di Kenal (OTK) saat sedang nongkrong di Bos Cafe, samping Fakultas Hukum UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Sulsel,kemarin, Selasa 12 November 2019.

Belakangan diketahui, mahasiswa yang tewas ini berinsial AFA, 21 tahun, Fakultas Hukum. Ia meregang nyawa karena mengalami luka sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kanan dan sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.


Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko saat dikonfirmasi kepada Media ini membenarkan hal tersebut. ia mengatakan, penyerangan terhadap Mahasiswa UMI ini terjadi sekitar pukul 17.30 Wita. Korban (AFA) saat sedang asyik minum kopi di Cafe Bos samping Fakultas Hukum UMI.

"Iya betul, korban bersama dengan 7 temannya sementara minum Kopi dilokasi dan tiba-tiba diserang sekelompok orang," kata Indratmoko..

Korban sempat dilarikan kerumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong

Lanjut Indratmoko, sekelompok orang yang melakukan penyerangan ini ditaksir berjumlah 20 orang. Orang tak dikenal ini menutup muka sambil membawa parang, badik dan pipa besi.
Saat itu, para korban sempat menyelamatkan.

 Tapi na'as, AFA diduga didapat dan langsung ditebas parang hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan perawatan medis tapi nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong," tutupnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Panakkukang bersama Polrestabes Makassar masih melakukan Pengamanan di lokasi kejadian dan kasus ini juga sementara dalam penyelidikan pihak kepolisian. 
(Hendra)

TerPopuler