Warga Desa Mekarsari Antusias Datangi Kantor Desa Mekarsari

Warga Desa Mekarsari Antusias Datangi Kantor Desa Mekarsari

Jumat, 08 November 2019, 1:01:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Purwakarta,Warga Desa  Mekarsari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta antusias datangi Kantor Desa Mekarsari,  pasalnya panitia Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Desa Mekarsari  membagikan 300 buku  Sertipikat tanah Program PTSL bagi warga Desa Mekarsari, Jum'at 08/11/2019 bertempat di Aula Desa Mekarsari.

Program Ptsl  tersebut merupakan inovasi pemerintah melalui Kementerian ATR/BPN untuk memenuhi kebutuhan  dasar masyarakat : sandang, pangan dan papan .
Program tersebut di tuangkan dalam Peraturan Menteri No.12 tahun 2017 untuk Ptsl dan intruksi Presiden No.2 tahun 2018.

Kepala Desa Mekarsari H.Sutisna yang di dampingi Kikin Permana Kasi Pelayanan Desa Mekarsari menjelaskan kepada media saat di konfirmasi di kantornya (08/11) bahwa target ptsl untuk  Desa Mekarsari 2.333, sudah terselsaikan bahkan sudah kami bagikan kepada masyarakat selaku haknya  sebanya 700  buku, sekarang 300 buku, jadi yang sudah kami bagikan seluruhnya 1.000 buku "Ujar Kades"

H.Sutisna mengharapkan warga yang telah menerima Sertifikat tanah tersebut mudah mudahan tidak disalah gunakan.
 "Imbuh H.Sutisna"


H.Aja Suharja warga Kp. Cikondang Rt.06 Rw.03 Desa Mekarsari mengaku merasa senang bahwa sertifikat tanah milik nya sudah di terima dari Pak Kades Mekarsari.
Begitu juga menurut Abin warga Rt.17 Rw.08 berucap yang sama, Abin mengucapkan terimakasih kepada bapak Kepala Desa Mekarsari dan seluruh perangkat Desa Mekarsari yang amat  sangat memperhatikan kami "Ucapnya"
 (Bah Endang)

TerPopuler