Yayan Sofyan Resmi Dilantik Jadi Kades Belendung

Yayan Sofyan Resmi Dilantik Jadi Kades Belendung

Kamis, 21 November 2019, 6:44:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Karawang,Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Blendung Kecamatan Klari resmi dilantik oleh Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana.

Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada Kepala Desa PAW Terpilih Desa Blendung Kecamatan Klari Yayan Sopyan yang kini telah menjabat kepala desa.

Ia berpesan, agar kades yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan desa. "Kepercayaan masyarakat merupakan sebuah amanah yang harus dibuktikan oleh kades yang baru dengan karya nyata buat kepentingan masyarakat,"ucap Bupati

Di tempat terpisah Kepala Desa PAW Desa Blendung Yayan Sofyan mengutarakan sisa jabatan yang tinggal hanya 9 bulan lagi, dia akan menjalankan tugas sebagai kepala desa sebaik-baiknya. Khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. "Saya terpilih sebagai kades PAW ini berkat kepercayaan masyarakat yang menaruh harapan kedepan menuju perubahan yang lebih baik lagi,"tutur Yayan Sopyan dikantornya,Kamis (21/11/2019).

Diakuinya, posisi dirinya kini menjabat kepala desa PAW cukup dilematis. Pasalnya sejumlah mantan Kepala Desa Blendung terjerat hukum.

Namun kata Yayan, dia akan berjuang keras agar citra Desa Blendung menjadi desa harapan bagi masyarakat yaitu desa yang mengedepankan pembangunan disegala bidang. Baik bidang infrastruktur, ekonomi ,pemberdayaan masyarakat dan bidang pembangunan lainya. "Saya minta doa dan restunya dari masyarakat agar keinginan masyarakat dapat terwujud,"imbuhnya. (Erwin)

TerPopuler