AKP. Hasran Pimpin Langsung Giat Konsolidasi Wilayah Perbatasan

AKP. Hasran Pimpin Langsung Giat Konsolidasi Wilayah Perbatasan

Senin, 30 Desember 2019, 2:14:00 PM
Pasang iklan

Lumajang,Vnews.co.id – Antisipasi Begal, Tim Cobra Polres Lumajang lakukan Konsolidasi dengan Kring Serse Wilayah Utara di SPBU Malasan Probolinggo (jalur masuk lumajang).
Hal ini dilakukan dalam rangka bentuk kerja sama patroli Kewilayahan terutama di perbatasan, dengan sasaran Utama antisipasi Begal yang Saat ini banyak di infokan di medsos.
Konsolidasi dipimpin oleh  AKP Hasran SH,. M.Hum selaku Kasatreskrim Polres Lumajang yang juga Katim Cobra, dalam Giatnya mengatakan bahwa ini dilakukan guna membasmi maraknya begal yang sering terjadi di wilayah Lumajang Khususnya.
“Kita lakukan konsolidasi dengan Kring serse wilayah Utara ini guna mengantisipasi Maraknya Begal yang sering terjadi di wilayah Lumajang Khususnya, Paling tidak dengan adanya konsolidasi Ini bisa mengurangi pergerakan para pelaku Begal dan menciptakan suasana Lumajang yang aman dan Kondusif, ujar AKP. Hasran.
Ditambahkan oleh Hasran bahwasannya Tujuan dilaksanakan patroli Konsolidasi Polres Lumajang di Perbatasan ini adalah untuk saling tukar informasi tentang perkembangan situasi terkini dari masing masing Polres, Jika terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan di kedua Polres maka masing masing bisa melakukan antisipasi.
Bahkan Polres yang tidak ada kejadian bisa membantu upaya lain seperti melakukan penghadangan larinya pelaku di wilayahnya.
Agus

TerPopuler