Anggota DPRD Fraksi Demokrat Karawang Deddy Indrasetiwan mengadakan Reses Di Desa Purwasari

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Karawang Deddy Indrasetiwan mengadakan Reses Di Desa Purwasari

Jumat, 06 Desember 2019, 9:25:00 AM
Pasang iklan
 


Vnews.co.id -  Karawang,Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Karawang Komisi I Deddy Indrasetiwan.SE,  mengadakan Reses yang bertempat di Dusun 5  Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, kabupaten Karawang, di hadiri Pjs Kepala Desa Purwasari Teguh Belarosa, Ketua BPD H. Gamal Abdul Nasser, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat dan para warga Purwasari lainnya. Rabu(4/12/2019)

"Banyak masyarakat bertanya tanya apa itu Reses, yakni anggota Dewan itu turun kekonstituennya untuk menyerap Aspirasi", ucap Deddy Indrasetiwan.
"mudah-mudahan nanti aspirasinya bermanfaat bagi  masyarakat ,untuk pembangunan  di wilayahnya.

Deddy mengatakan bahwa dirinya sekarang duduk di komisi satu yang bersentuhan baik dengan pemerintah dan juga perizinan.

"Masyarakat bertanya tanya kenapa sih Karawang itu harus ada perubahan, mungkin bapak ibu  pernah baca online bahwa Karawang ini Defisit anggaran ,  Dewan pun mengerti dengan kondisi Kabupaten Karawang, tapi seharunya tidak difisit",Tutur Deddy
 
Menyinggung Kebutuhan 
Blanko e-KTP di Kabupaten Karawang , Deddy menambahkan pastinya akan banyak pertanyaan baik dari warga, RT dan RW  kapan sih e-KTP itu Jadi? setelah dirinya haering  dengan dinas- dinas terkait, untuk Karawang di informasikan kebutuhan blangko sampai di bulan September mencapai 80 ribu blangko tapi kabupaten Karawang dapat blanko dari pemerintah pusat  setiap bulannya hanya dapat  500 blanko, pasalnya setiap bulannya banyak juga yang di umur 17 Tahun yang akan membuat atau mempunyai e-KTP, ada  juga perbaikan e-KTP yang rusak harus di ganti serta pindah wilayah dan statusnya,  jadi  memang dinas Dukcapil punya keterbatasan juga, mudah-mudahan di tahun 2020 yang masih suket akan menjadi e-KTP 

Ia menambahkan masih banyaknya PR yang harus di selesaikan seperti pengangguran, pendidikan, infrastruktur dan lainnya mudah-mudahan kedepannya Karawang akan lebih baik dan maju lagi", pungkasnya.
(Erwin)

TerPopuler