Aslog Danlantamal V Ambil Apel Pagi Olahraga di Bulan Trisila TNI AL

Aslog Danlantamal V Ambil Apel Pagi Olahraga di Bulan Trisila TNI AL

Jumat, 20 Desember 2019, 8:42:00 PM
Pasang iklan

Surabaya,Vnews.co.id - Asistsn Logistik Komandan Lantamal V (Aslog Danlantamal V) Letkol Laut (T) Dedi Sugiarto  mewakili Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP mengambil Apel Pagi Olahraga dalam rangka Bulan Trisila TNI AL di lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V,  Surabaya, Jumat (20/12).

Apel Olahraga kali ini juga sekaligus mengecek  kesiapan latihan Uji Petik Glagaspur P1 P2 oleh Tim Kolatarmada ll.

Tampak hadirWadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S. E,  sekaligis mendampingi Katim Peninjau Trisila dari Mabesal,  Kolonel Laut (S) M Iskandar, Letkol Marinie Junaidi (Anggota Tim Peninjau Bulan Trisila,  para Asisten Danlantamal V dan Kasatker dijajaran Mako Lantamal V lainnya.

Menurut Aslog Danlantamal V saat mengambil Apel Olahraga pagi mengatakan bahwa sejak tanggal 5 Desember 2019 hingga 15 Januari 2020, telah dktetapkan pemimpin TNI AL sebagai Bulan Triaila TNI AL dlam rangka perkngatan Hari Dharma Samudera 15 Januari mendatang.

Aslog Danlantamal V, seluruh peraknel di jajaran Lantamla V terlibat aktif, mengetahui, mengerti, memahami dalam nilai nilai yang gerkandung dalam Trisila yakni Disiplin,  Hirarkhi dan Kehormatan Militer dan mengimplementasikannya dalam kedinasan dan kehidupan keseharian sebagai prajurit TNI AL.

Selain menekankan tentang Bulan Trisila,  Ila juga mengingatkan kepada para kasatker untuk mengecek kembali kelengkapan administrasi PJK mengingat tahun ini akan segera berakhir.

"Minggu kedepan kita akan dihadapkan libur  Natal dan Tahun Baru, pastinya bagi yang akan libur Natal untuk menyiapkannya dengan baik dan berhati hati dalam perjalanan dan kembali dengan selamat," pintanya.

Untuk perjngatan Natal dan Tahun Baru ini, Ia menekankan personel Lantamal V untuk tetap waspada, mengingat Lantamal V akan menyiagakan pasukan untuk turut dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini.

Usai apel pagi,  personel yang tidak terlibat dalam latihan Glagaspur melanjutkan dengan senam,  lari pagi keliling komplek Lantamal V,  sementara yang terlibat dalam latihan, langsung menyiapkan diri sesuai tugas dan fungsi masing masing satuan.

Agus

TerPopuler