Balon Bupati dan Wakil "Enak" Resmikan Posko Kemenangan

Balon Bupati dan Wakil "Enak" Resmikan Posko Kemenangan

Rabu, 25 Desember 2019, 5:23:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Karawang, Bakal Calon (Balon) Bupati Endang A.M.d Komp(Macan Kumbang) dan Wakil Bupati Karawang Asep Agustian S.H.,M.H(Askun)  meresmikan posko pemenangan Tim Enak, di Jalan Mas Sutakarya, No.6A RT.06 RW.12 Kelurahan Karawang Kulan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (25/12/2019).
Pasangan Balon ini maju melalui jalur Independen.

Balon Wakil Bupati Asep Kuncir mengatakan nantinya posko pemenangan ini akan di jadikan tempat berkumpulnya tim Pemenangan dari tiap-tiap wilayah Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan dari tingkat RW maupun RT dan masyarakat se-Karawang.

"Ia menambahkan tujuannya lebih awal membuka posko pemenangan, karena memang untuk tahapan dari jalur independen memang lebih awal dari pada tahapan dari unsur Parpol. 
Dengan Persiapan lebih awal, hal ini merupakan salah satu bukti keseriusan pasangan Balon Enak untuk mengikuti kontestasi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak Tahun 2020 mendatang,” pungkasnya.

"Selogan Enak(Endang, Asep Kuncir)Ada Yang Enak, Ngapain Cari Yang Lain’. Kalimat dalam selogan ini mengandung arti, bahwa kita ini mau kerja untuk kepentingan rakyat, agar rakyat jadi Enak. Kenapa Enak, karena memang kita berangkat dari rakyat yang tidak terbebani oleh Partai Politik( Parpol),"
ungkapnya.
 
"Acara diisi oleh Doa dan Pengajian,serta  pemberian santunan pada anak yatim dan Jompo.
Selain itu juga syukuran untuk menjelang pemberangkatan ibadah Umroh,"pungkasnya.
Erwin

TerPopuler