Bersama masyarakat, Satgas Citarum Sektor 19 laksanakan giat Karya Bhakti

Bersama masyarakat, Satgas Citarum Sektor 19 laksanakan giat Karya Bhakti

Kamis, 05 Desember 2019, 8:39:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 13/Pancawati bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti, pada Kamis (05/12/19).

Kegiatan Karya Bhakti kali ini berupa pembersihan serta pembakaran sampah yang terdapat disekitar sungai citarum yang sudah menumpuk.

Karya Bhakti sendiri berlangsung di Dusun Bakan Jati, RT/ RW 01/03, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Bertindak sebagai pimpinan kegiatan karya bhakti, Kopda Egi Sukma didampingi Pratu Muhamad Ali Mahsun selaku anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 13/Pancawati.

Dalam keterangannya, Kopda Egi Suka mengatakan, kegiatan karya bhakti ini difokuskan kepada pembersihan serta pembakaran sampah yang sudah menumpuk.

Hal tersebut dilakukan karena khawatir jika tidak segera dilakukan pembakaran, sampah akan semakin banyak sehingga bisa menimbulkan bau tidak sedap dan juga bisa berdampak pada kesehatan, ujarnya.



Masih kata Egi, diharapkan setelah dibersihkan masyarakat tidak lagi membiarkan sampah sampai menumpuk, jadi ketika buang sampah langsung saja dibakar, tutupnya.(Er'em)

TerPopuler