Bersama Pemdes Dan Panitia PTSL Desa Pandanagung Bagikan 600 Sertifikat

Bersama Pemdes Dan Panitia PTSL Desa Pandanagung Bagikan 600 Sertifikat

Kamis, 05 Desember 2019, 11:45:00 AM
Pasang iklan


Pembagian Sertifikat PTSL ini diadakan Di Pendopo Balai Desa Setempat dan dihadiri oleh segenap Forkopimka Soko, perwakilan BPN Kabupaten Tuban Dan Masyarakat Desa Pandanagung Yang Menjadi Pemohon Program PTSL.
Dalam Sambutannya Agus Joko Yohanda selaku Kades Pandanagung menyampaikan bahwasannya Penyerahan penerima manfaat Sertifikat PTSL ini bertujuan dalam menyesuaikan visi misi Desa dan Mendukung Program Presiden Jokowi. 
Dalam kesempatan tersebut Kades juga Mengucapkan terima kasihnya kepada Panitia dan Masyarakat karena Program PTSL di Wilayah Desa Pandanagung ini Bisa Berjalan Lancar dan sukses.
“Mudah mudahan Sertifikat ini bisa bermanfaat Bagi Semua Pemohon khususnya Yang Ada Di Desa Pandanagung ”, Alhamdulillah Pelaksanaan Program PTSL di Desa Pandanagung Mulai dari pendaftaran sampai sekarang sudah Selesai berjalan Aman sesuai Harapan, dan Mudah mudahan Apa yang akan di terima nanti bermanfaat bagi Masyarakat Desa Pandanagung”, ujar Agus. 
Budi salah satu penerima Sertifikat Program PTSL Desa Pandanagung mengucapkan ” Terimakasih pada panitia PTSL Desa Pandanagung, Dan Pemerintah Desa Pandanagung bahwa warga mendapatkan sertifikat.
“Prosesnya memang Lama, dari ukur tanah, kepastian bidang tanah, sehingga panitia dalam memproses berjalan sukses, dan terimakasih juga kepada petugas dari BPN yang pro aktif dalam mensukseskan PTSL. semoga jerih payahnya dibalas oleh Allah SWT.” ucapnya.
Dari pantauan Pelaksanaan Pembagian Sertifikat Program PTSL Di Pendopo Balai Desa Pandanagung ini terpantau berjalan dengan Kondisi Aman, Tertib dan Penuh Keceriaan.
Agus

TerPopuler