Bersama warga, Satgas Citarum Sektor 19 lakukan penyemaian benih pohon

Bersama warga, Satgas Citarum Sektor 19 lakukan penyemaian benih pohon

Sabtu, 07 Desember 2019, 6:22:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor Tanjung Mekar bersama warga masyarakat melakukan kegiatan pembukaan lahan untuk dimanfaatkan sebagai tempat penyemaian benih pohon.

Pemanfaatan lahan dilakukan di bantaran sungai citarum yang berlokasi di wilayah Sub Sektor Tanjung Mekar, Kampung Teluk Mungkal, RT 06 RW 12, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada, Sabtu (07/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Batih Sektor 19, Serma Supriyanto, Dansub Sektor Tanjung Mekar, Serma I Sitanggang, Anggota Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor Tanjung Mekar, serta masyarakat.

Pembukaan lahan dilakukan agar lahan bisa dimanfaatkan untuk proses penyemaian benih pohon yang nantinya akan ditanam di bantaran sungai citarum agar lebih asri.

Kami dari Satgas Citarum Sektor 19 akan terus melakukan perbaikan serta inovasi demi mewujudkan sungai citarum yang bersih dan asri demi masa depan anak, cucu, dan cicit kita, ujar Batih Sektor 19, Serma Supriyanto saat di lokasi, Sabtu (07/12/19).

Sementara itu menurut Dansub Sektor Tanjung Mekar, Serma I Sitanggang menyebut kegiatan ini sangat baik, karena selain untuk lingkungan juga sebagai wujud gotong royong dari warga, ujarnya.(Er'em)

TerPopuler