Camat Morut Ancam Panismen Kepala Dinas, ASN yang tidak hadir rapat

Camat Morut Ancam Panismen Kepala Dinas, ASN yang tidak hadir rapat

Senin, 02 Desember 2019, 8:36:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id - MOROTAI, Kantor Kecamatan Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara akan menggelar pertemuan lintas OPD bersama Kepala Desa se-Kecamatan Morotai Utara untuk membicarakan program Pemerintah Benny-Asrun soal reformasi anggaran dan reformasi birokrasi.

Hal tersebut disampaikan Camat Morotai Utara, Marwan Sidasi, melalu surat yang di tandatanganinya nomor : 005/46)2019, tertanggal Senin, 2 Desember 2019.

Surat Camat itu bersifat penting dan ditujukan kepada Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas/Badan yang punya desa binaan di Morotai Utara, Para Forkopimcam, Seluruh Kades, Seluruh BPD dan seluruh Ketua Koperasi se-Kecamatan Morotai Utara.

Dalam surat itu, Marwan menyampaikan,
Berkenaan dengan pelaksanaan Program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai.

Salah satunya adalah Reformasi Birokrasi, dan Reformasi Anggaran akhir tahun 2019 dan persiapan awal tahun 2020.Oleh sebab itu, dia utarakannya, Saudara-saudara kami undang datang tepat waktu dan tidak diwakilkan, pada Selasa pagi, 03 Desember 2019, tepatnya Pukul 08.00 WIT, Bertempat di Pandopo Kantor Camat.

Namun, mantan Kabid Damkar Satpol-PP Kabupaten Pulau Morotai ini, memberikan catatan pada suratnya dengan kalimat "ancaman".

"Bagi seluruh aparat Desa yang tidak ikut rapat dikenakan Panhismen." Ancamnya.(oje)

TerPopuler